Header

11/03/2009

The world's biggest ever cruise



Kapal megah ini menawarkan gelanggang es, lapangan golf, teater di ruang terbuka dan taman, tapi itu tidak membuat kapal ini kekurangan ruang. Kapal ini LIMA kali lebih besar daripada Titanic.

Kapal ini memiliki 20 tingkat dan panjang 360 meter. Estimasi harga kapal ini mencapai £855 juta(1 Poundsterling sekitar 15.600 Rupiah) dan merupakan kapal terbesar di dunia kapal pesiar.

Dan kemarin, kapal yang dioperasikan oleh Royal Caribbean, berlabuh di Southampton pada pelayaran perdananya dari Finlandia ke Florida.

Kapal ini lebih seperti sebuah kota terapung daripada kapal, kapal ini dapat memberi rumah bagi 8.500 orang dan bahkan memiliki sebuah taman terbuka yang ditanami 12.000 pohon nyata. Ada sebuah bar di lift untuk koktail cheeky antara deck, dan bar sampanye dan restoran.

Pecinta teater dapat melihat Hairspray, yaitu pertunjukan broadway pertama yang dilakukan di laut. Sementara untuk menjaga anak-anak tetap bahagia, ada theme parks dan non-alkohol "mocktail bar".

Bulan depan kapal ini akan diluncurkan kepada publik. Jadi, jika anda memikirkan pelayaran yang sempurna, mungkin anda layak mencobanya.



Kapal dalam angka:

6,360 penumpang, plus 2,160 kru

Harga mulai dari £1.364 untuk malam sembilan Karibia

855 juta poundsterling untuk membuat kapal ini

20 lantai and 16 deck

630,000 gallon cat diperlukan untuk menghias kapal ini

2,700 jumlah kabin onboard

Sumber: mirror.co.uk

2 komentar:

  1. wow keren, ini kapal udah seperti istana berjalan...

    BalasHapus
  2. Istana berenang lebih tepat kayaknya

    BalasHapus

Leave your comment here...

Ada kesalahan di dalam gadget ini