Header

12/13/2011

Reclaim Your Dreams


Begitu banyak yang tidak diketahui tentang misteri yang biasa kita sebut "hidup". Kita memiliki teori dan ide kita masing-masing tentang hal itu. Nilai dan keyakinan kita dapat membantu menuntun kita melewatinya, namun kepastian tentangnya sulit untuk ditemukan. Kita semua menginginkan untuk hidup seperti impian kita, dan menciptakan hidup yang kita inginkan. Tetapi ini bisa jadi menakutkan.

- Menakutkan jika berpikir tentang apa yang akan terjadi jika Anda mengikuti hati Anda ketika tidak tampak sangat praktis.
- Menakutkan jika melakukan sesuatu yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan.
- Menakutkan jika berpikir bahwa Anda mungkin gagal.
- Menakutkan ketika Anda tidak yakin dari mana Anda harus memulai.

Sudah waktunya untuk merebut kembali kekuatan personal dan kebebasan Anda.

Kita bisa tetap kecil, kita bisa bermain aman. Tetapi itu bukanlah hidup, itu hanya keberadaan. Jika Anda ingin untuk hidup dengan keinginan Anda, Anda harus berhenti meminta izin. Jalan terbaik untuk mendapatkan izin adalah dengan tidak meminta izin.

Jadi mari kita lepaskan hal-hal seperti
- Membiarkan hidup kita didikte dengan rasa takut akan kegagalan.
- Membiarkan ketidakpastian tentang di mana akan memulai impian kita.
- Mencoba untuk membuat rencana yang sempurna dan menunggu waktu yang tepat untuk memulai perjalanan impian kita (Berikut hint-nya: waktu tersebut tidak akan pernah datang).
- Berpikir bahwa kita harus hidup dengan cara orang lain (Kita dapat membuat cara dan aturan sendiri).

Kita telah dikondisikan untuk mempercayai bahwa kita harus menundukkan kepala dan mengikuti template untuk menjalani kehidupan ini.

Seperti berikut ini: Pergi ke sekolah, pergi ke kampus, mencari pekerjaan yang Anda sukai (tetapi tidak selalu begitu), menikah, memiliki anak, menabung untuk pensiun, dan perlahan-lahan menyerah.

Tetapi kita tidak harus hidup seperti ini. Hanya karena banyak orang melakukannya, tidak berarti hanya itulah satu-satunya jalan hidup. Anda dapat mengikuti jalan hidup Anda sendiri, bangun dengan keceriaan dan hiduplah dari jalan Anda sendiri.

Jalan yang paling efektif untuk meningkatkan kualitas hidup Anda adalah dengan menerapkan teori counter-intuitive. Teori ini berlawanan dengan kebijakan konvensional dan apa yang seharusnya bekerja.

Pergeseran ini memungkinkan Anda untuk:
- Berhenti dari pekerjaan Anda dan menciptakan pendapatan dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai.
- Menghabiskan lebih banyak waktu melakukan sesuatu yang Anda sukai (hiking, seni bela diri, menulis dan lain-lain).
- Merancang jadwal Anda sesuai keinginan.
- Menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri dan keluarga.

Inilah saatnya untuk menghidupkan kembali impian Anda.

Pikir tentang kehidupan yang benar-benar Anda ingin ciptakan (bukan tentang kehidupan yang Anda pikir Anda harus jalani). Bayangkan bagaimana rasanya untuk mencapainya. Bayangkan betapa bangganya Anda akan diri Anda sendiri. Bayangkan betapa bangganya pasangan, keluarga, anak-anak, atau anak-anak masa depan Anda. Bayangkan dampak positif yang akan Anda miliki di bumi ini, dengan memiliki keberanian untuk mengikuti impian Anda.

Dengan memperoleh kembali impian Anda, maka akan membantu Anda:
1. Mendefinisikan impian Anda.
2. Mengatasi ketidakpastian.
3. Membebaskan diri dari keyakinan yang membatasi.
4. Belajar bagaimana untuk menghadapi penentang.
5. Membuat sebuah road map.
6. Menyalakan kembali "api" (semangat) Anda.

Kenyataannya adalah Anda tidak perlu menemukan jalan Anda di luar sana. Ia telah berada di dalam diri Anda, menyatu dengan Anda, menunggu untuk diungkapkan. Yang harus Anda lakukan adalah dengan mengambil langkah pertama.

Source: illuminatedmind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here...

Ada kesalahan di dalam gadget ini