Header

3/16/2010

Thousands answer Zhang Mengqian's ad for boyfriend


Seorang gadis kampus di salah satu universitas Cina meninggalkan pesan pada dinding keinginan(wish wall) di kampusnya, mengatakan bahwa ia ingin mencari pacar dan membuat ribuan mahasiswa di universitas itu berbondong-bondong untuk mengantri.

Universitas Electronic Science and Technology of China di Chengdu, Cina barat daya provinsi Sichuan, menamakan setiap tahun pada bulan Maret tanggal 7 dan 8, sebagai hari gadis untuk mahasiswi di universitasnya.

Universitas yang memiliki rasio siswa laki-laki dan perempuan sebagai 25:1, memberi masing-masing mahasiswi kartu kosong, meminta mereka untuk menulis keinginan mereka dan di-posting ke "dinding keinginan".


Seorang mahasiswi meninggalkan pesan yang mengatakan
"Nama saya Zhang Mengqian, seorang mahasiswi kelas satu, dan saya pikir saya menarik, tapi anehnya saya tidak bisa menemukan pacar. Namun saya percaya pada takdir. Jika Anda memiliki keinginan yang sama, silahkan datang di bawah gedung asrama dan berteriak untuk nama saya di antara 12:50 pada 12:30 untuk 11 Maret, dan saya akan mengamati Anda diam-diam di atas gedung. Jika Anda tipeku, saya akan turun untuk bertemu Anda".

Kartu keinginan itu segera menjadi pesan yang populer di lingkungan universitas, dan di siang hari tanggal 11 Maret, ribuan mahasiswa berkumpul di bawah gedung asrama perempuan. Mahasiswa dari universitas lain bahkan ikut bergabung bersama untuk menyaksikan.

Namun, hanya beberapa yang berani meneriakkan nama Zhang Mengqian meskipun ada ribuan mahasiswa yang memadati asrama perempuan tersebut. Seorang pria dengan mantel merah berteriak "Zhang Menqian", tapi gadis itu tidak mendatanginya.


Mungkin pembaca bertanya-tanya, “Secantik apa sih Zhang Mengqian itu sampai-sampai membuat ribuan pemuda tertarik?”. Jika Anda penasaran, berikut fotonya:


Sumber: whatsonxiamen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here...