Header

3/18/2010

Plitvice Lakes – The most beautiful lakes in Europe

Jika Anda ingin melihat keindahan di bumi, berpertualanglah ke danau Plitvice yang terletak di Kroasia. Keindahan dari danau Plitvice menjadikannya salah satu lokasi wisata tertua.


Danau ini dikelilingi oleh tiga gunung. Jadi wisatawan dapat melihat danau yang sangat dikagumi karena warna khas mereka, biru, hijau, abu-abu atau biru. Warna dapat berubah dengan musim yang berbeda dan jumlah mineral di dalamnya. Fokus dari sinar matahari pada danau flora dan fauna itu juga menetapkan warna yang berbeda.


Orang tidak dapat berpikir, tapi murni mengagumi keindahan alam pegunungan yang mengalir melalui Kroasia. Wisatawan danau yang pertama menjadi turis berawal di abad ke-19. Danau-danau ini terletak di perbatasan Bosnia-Herzegovina, taman diubah menjadi barak militer namun kemudian UNESCO mengakhiri konflik ini dan menamakan danau ini sebagai situs warisan dunia.


Ada dua belas danau di bagian atas dan empat danau yang lebih rendah yang dibentuk oleh turunan air dari pegunungan. Sesekali, danau yang diam murni menjadi hidup dengan ikan-ikan keperakan melesat melalui air dan serigala dan rusa dari hutan membungkuk di danau untuk melepaskan rasa dahaga mereka. Alam memberikan umat manusia pada puncaknya keindahan, danau Plitvice dapat benar-benar disebut sebagai surga di bumi.

Sumber : planetoddity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here...

Ada kesalahan di dalam gadget ini