Header

3/14/2010

The beggar prince and D&G style


"Siapa yang mengira seorang gembel jalanan bakal menjadi sangat populer dan menjadi trend bagi banyak remaja terutama para netter di daratan Cina, Hongkong hingga Jepang. Berjalan dengan langkah teratur dan penuh percaya diri serta tatapan yang cool menjadikan tuna wisma pria yang berusia 35 tahun menyandang gelar pria paling keren di Cina saat ini.

Dengan hidung dan mulut mirip Andy Lau, bentuk wajah dan mata mirip Mizushima Hiro serta temperamen melankolisnya Tony Leung, Xilige, yang juga dikenal sebagai Brother Sharp, seorang gelandangan di Kota Ningbo, Cina telah menjadi ikon terbaru di internet, dipuji sebagai The Beggar Prince oleh netter di Cina.


Dengan berpakaian ala mix and match, selera berpakaian Xilige menjadi topik hangat di internet akhir-akhir ini. "Mode" pakaian yang ia kenakan tidak berasal dari pembelian, melainkan semuanya itu ia dapatkan dari jalanan. Sejak foto dia di-posting ke internet oleh netter, banyak sekali para netter dari seluruh negeri bersimpati hingga banyak netter yang memberikan beberapa pakaian dan mantel mewah padanya.

Fenomena tenarnya Brother Sharp bahkan selalu dikaitkan dengan penampilan para model di catwalk, salah satu penampilannya di fotopun disamakan dengan sosok desain terbaru musim dingin koleksi rumah model terkenal D & G (Dolce & Gabbana) seolah para model yang memperagakan desain koleksi-koleksi rumah model tersebut meniru gaya Xilige.

"Dia adalah seorang jenius mode. Dia mencerminkan semangat koleksi mode pakaian pria terbaru D & G." kata seorang netter Cina.

Nasib memang merupakan salah satu misteri hidup karena hanya Tuhanlah yang mengetahuinya manusia hanya menjalani dan berusaha. Roda kehidupan yang misteri tersebut selalu berputar tidak selalu yang berada di bawah terus dibawah, demikian juga sebaliknya. God Bless You “Brother Sharp”.

sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here...

Ada kesalahan di dalam gadget ini