Header

5/12/2009

My first posting

My first posting. Judul yang agak aneh nih. Yah ga apa-apa lah, toh ini posting-an pertama di blog gw ini. Apa sih blog itu? Gw cuma tau blog itu sebatas kayak diary gitu. Sedikit berbicara tentang minat gw buat nge-blog ini terinspirasi dari seminar yang baru aja gw ikutin tadi pagi. Seminar ini judulnya "Menguak Kisah Sukses Para Blogger Indonesia" diselenggarakan oleh BNCC(Bina Nusantara Computer Club), salah satu UKM dari Binus University. Yang membuat gw tertarik ikut ini seminar sebenarnya cuma dari pembicara yang diundang sih, salah satunya ada si Raditya Dika, Si Kambing Jantan..hahaha. Dalam seminar ini semua kisah-kisah dari para pembicaranya dikorek abis, mulai dari perjuangan awal-awal nge-blog sampe bisa menghasilkan uang dari nge-blog. Semua diceritakan secara blak-blakan. Ada yang nulis artikel yah kurang lebih 200 kata doang dihargai $70.000. Buset deh 70.000 US dollar bukan nominal uang yang kecil kan? Yah tujuan gw nge-blog sih cuma sekedar berekspresi mencari eksistensi, belajar nulis ama mencari temen. Sukur-sukur bisa dapat tambahan rejeki :). Anyway sampe sini dulu yah. Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here...